Gunakan 4 Ramuan Alami Ini Agar Rambut Anda Berkilau dan Kuat

  16 Februari 2017 KESEHATAN Nasional

boldsky

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Sejak jaman dahulu, perempuan telah menggunakan air mawar untuk berbagai keperluan kecantikan, kulit dan perawatan rambut.

Air mawar ini adalah sumber yang kaya untuk meremajakan rambut. Mulai dari memperbaiki kerusakan rambut, menambah volume, membuat rambut semakin bersinar, dan lainnya. Selain itu, ada banyak cara untuk menggunakan air mawar untuk perawatan rambut.

BACA JUGA : Klenteng Memuja 'Dewa Mabuk' Pecatu Dikenal Banyak Sembuhkan Sakit Non Medis

Anda dengan mudah dapat memasukkannya air mawar ke dalam perawatan rambut. Dengan air mawar, hal ini dapat menjadi cara alami untuk perawatan rambut indah dan kuat.

Berikut adalah bahan - bahan untuk menjaga rambut Anda.

1. Air mawar dengan Aloe Vera

Menggabungkan air mawar dan aloe vera gel bersama untuk memerangi rambut kering dan keriting. Anda dapat mengaplikasikan campuran ini ke seluruh kulit kepala Anda hingga menuju ujung.

BACA JUGA : 5 Jenis Vagina Ini Bikin Pria 'Kelepek-kelepek' Saat 'Bercinta'

Kemudian, tutup kepala Anda dengan topi mandi untuk sekitar satu jam. Mencoba menerapkan campuran ini seminggu sekali untuk hasil jangka panjang.

2. Air mawar dengan madu

Siapkan air mawar dan madu untuk ruangan. Jumlah kedua bahan akan tergantung pada panjang rambut Anda. Terus campuran selama 40 menit sebelum membilasnya dengan air.

3. Air mawar dengan Vitamin E

Campurkan 4 - 5 tetes air mawar dengan 2 - 3 kapsul vitamin E. Kemudian, pijat lembut campuran tersebut di kulit kepala Anda. Itu membuat kulit kepala terhidrasi dan mencegah gatal kulit kepala atau ketombe. Mencoba menerapkan sekali seminggu lebih rutin untuk perawatan rambut yang tepat.

BACA JUGA : Primkopau Lanud Ngurah Rai Masuk Kategori 'Koperasi Sangat Sehat'

4. Air mawar dengan teh hijau

Kombinasi air mawar dan teh hijau digunakan untuk bilas rambut. Setelah mencuci rambut Anda dengan sampo ringan, bilas rambut Anda dengan ini yang dibuat sendiri. Campuran ini sangat baik untuk mempromosikan pertumbuhan rambut dan memperkuat folikel rambut.(BB/inilah).