Golkar Targetkan Bisa Tahu Hasil Verifikasi Faktual 13 Oktober Malam

  12 Oktober 2016 PERISTIWA Buleleng

balieditor

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, Dr.Nyoman Sugawa Korry, SE, Ak, MM. menegaskan, proses verifikasi faktual SURYA diyakini berjalan lancar tanpa ada intimidasi. Ia pun kembali menegaskan, seluruh kader Golkar sudah bergerak mengawal proses ini.
 
“Bagus kok dari pemantauan kami, lancar di hari pertama. Kader semua turun mengawal, untuk mengamankan suara dukungan ini. Ini saya sedang menuju ke Sawan, masih dalam perjalanan untuk melakukan pemantauan,” kata Sugawa Korry saat dihubungi Rabu (12/10/2016).  
     
 
Meski begitu Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali mengaku, belum berani memastikan pada hari pertama ini sudah berapa jumlah dukungan SURYA yang sudah memenuhi syarat. Sebab, koordinasi masih terus dilakukan oleh Golkar dengan Parpol pendukung lainnya, termasuk Tim SURYA.
 
“Belum itu, kan masih jalan, ini masih dikoordinasikan. Tadi di Desa Bebetin Sawan, sudah ada kabar, bagus di sana hasilnya. Ini karena waktunya saja berbeda, ada pagi ada sore, begitu. Paling tidak tanggal 13 malam, kami baru mengetahui hasilnya, itupun jika tidak ada halangan,” jelas Sugawa Korry politisi Golkar asal Desa Banyuatis yang langsung memantau verifikasi di lapangan. (BB)