Foto Bugil Beredar di FB, Oknum Bidan Langsung Mundur Tanpa Alasan

  11 Juni 2019 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Pasca beredarnya foto-foto bugil berinisial NW, oknum bidan di salah satu Puskesmas di Kecamatan Pekutatan di media sosial (medsos) Facebook (FB), Kadis Kesehatan Jembrana langsung angkat bicara.
 
 
Melalui sambungan telpon, Kadis Kesehatan Jembrana dr Putu Suasta mengaku sebenarnya tidak mengetahui peristiwa tersebut dan tidak melihatnya di FB lantaran tidak berteman di FB dengan NW. Namun dari hasil kordinasi dengan pihak Puskesmas Pekutatan, oknum bidan dimaksud berstatus pegawai kontrak bukan PNS.
 
 
"Yang bersangkutan sudah mengundurkan diri. Pengunduran dirinya saya sudah ACC. Tapi tidak jelas apa alasan dia mengundurkan diri. Sekarang baru saya tahu ternyata masalahnya karena foto bugil beredar," terang Suasta, Selasa (11/6/2019).
 
 
Karena sudah mengundurkan diri lanjut Suasta, praktis saat ini NW statusnya bukan lagi sebagai pegawai kontrak di Dinas Kesehatan Jembrana. Namun demikian pihaknya mengimbau jajarannya agar selalu menjaga norma kesopanan dan kesusilaan serta bijak menggunakan media sosial.
 
"Kasus ini hendaknya menjadi pelajaran semua pihak agar tidak terjadi lagi. Sudah ada rambu-rambu dan batas-batas kewajaran hendaknya diperhatikan," tutupnya.
 
 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, warga Jembrana kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto bugil seorang wanita paruh baya di Facebook (FB) dengan berbagai gaya.
 
Foto-foto bugil berbagai gaya tersebut diduga perempuan berinisial NW (48), seorang bidan di salah satu Puskesmas di Kecamatan Pekutatan, Jembrana. Foto-foto bugil bidan asal Pekutatan tersebut diunggah justru di akun FB Wayan milik NW sendiri. Diduga akun pengunggahnya adalah akun palsu. (BB)