Dikira Tidur, Buruh Temukan Sopir Truk Sudah Meninggal Dunia

  06 Juli 2021 PERISTIWA Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Jembrana - Warga sekitar Toko Gunung Emas, Jalan Pahlawan No 32, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, digegerkan oleh meninggalnya seorang sopir truk, saat sedang menurunkan beras di rumahnya I Wayan Arta, pada hari Senin (5/7/20) sekira pukul 18.00 Wita.

Sopir truk tersebut bernama Karyani (62) asal Dusun Kudukeras, Kelurahan Kudukeras, Kec Juana, Kab Pati Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia oleh para buruh yang sedang menurunkan beras, disaat akan buruh menyuruh sopir truk untuk memindahkan truknya.

Menurut keterangan saksi yang merupakan buruh harian lepas I Nengah Suwarka (45) yang berasal dari Linkungan Satria, Kelurahan Pendem, Kec Jembrana Kab Jembrana, mengatakan, sekira pukul 16.00 Wita, dirinya bekerja sebagai buruh untuk menurunkan beras korban ke gudang.

"Setelah saya dan beberapa teman menurunkan beras, langsung menyuruh sopir untuk memindahkan truknya. Akan tetapi, setelah dipanggil sopir truk tersebut diam tidak ada respon," terangnya.

Penarasan sopir truk tidak menyahut, lanjut Suwarka, dirinya langsung mendatangi sopir truk di depan dan membangunkan korban yang dikira tidur. "Setelah saya tepuk kursi korban untuk membangunkannya, korban tidak merespon sama sekali, dan langsung memberitahu teman saya, I Wayan Arka yang ikut menurunkan beras," ucapnya.

Saat itu, imbuh Suwarka, dikarenakan lama tidak bangun, pihaknya memutuskan untuk melapor ke Polres Jembrana dan para warga yang ada disekitar tempat tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Kota Jembrana Iptu Putu Budi Santika membenarkan kejadian tersebut. "Memang benar kemarin pukul 18.00 Wita ditemukan seorang sopir sudah meninggal dunia di kemudi truk yang dikira ketiduran," jelasnya. Selasa (6/7/2021)

Informasi tersebut, lanjut Budi, datangnya dari para buruh yang sedang menurunkan beras di rumah I Wayan Arta, tepatnya di depan Toko Gunung Mas. Korban sudah ditangani sesuai protokol kesehatan oleh Tim Inafis Polres Jembrana (BB)