Bupati Suwirta Serahkan Mobil Operasional untuk Kapolres dan Ida Dalem Semara Putra

  09 November 2016 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Klungkung. Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menyerahkan Hibah  dan Hak Guna Pakai Mobil Operasional kepada Kapolres Klungkung dan Ide Dalem, Rabu (9/11/2016). Pada kesempatan itu, Bupati Suwirta menyampaikan, Pemerintah daerah menyadari geografis Kabupaten Klungkung terutama di Lembongan masih mendingan daripada Nusa Penida tetapi secara kamtibmas di Lembongan perlu diperhatikan.
 
”Bantuan operasional ini dapat dipergunakan untuk memperlancar penyelenggaraan kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat Lembongan, yang mana masalah keamanan merupakan urusan bersama antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Polres Klungkung,” kata Suwirta. 
 
Khusus penyerahan  Hak guna pakai  mobil operasional Ida Dalem Semara Putra, Bupati Suwirta berharap bisa lebih memperlancar aktifitas beliau mengingat aktifitas beliau sehari harinya cukup padat dan tentunya kegiatan beliau pun demi nama dan masyarakat Klungkung . 
 
Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi SIK dalam sambutannya menyatakan rasa terimakasih ke Pemerintah Kabupaten Klungkung atas dukungannya terhadap kami dengan memberikan 1 buah Mobil Operasional  Polsub Sektor Lembongan bantuan ini  diharapkan dapat membantu pelayanan kepada masyarakat dibidang  prefentif dan koferensif. Kapolres Klungkung  juga mengharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah Kabupaten Klungkung agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. ”Semoga dengan bantuan Mobil Operasional  ini personil Polsubsektor Lembongan dapat mengoptimalkan pelayanan kamtibmas terhadap masyarakat lembongan pada hususya,” kata Kapolres.
 
 Di bagian lain, Ida Dalem Semara Putra dalam kesempatannya  menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan penting bagi pihak puri dan pemerintah kabupaten Klungkung, dirinya berharap kedepannya hubungan, keharmonisan yang sudah terjalin selama ini agar tetap berlanjut.
 
Acara  penyerahan hibah dan hak guna pakai mobil operasional dilaksanakan  Di Lobby Kantor Bupati Klungkung  Rabu (9/11).  Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi SIK, Penglingsir Puri Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Kepala bagian Perlengkapan I Gusti Ngurah Agung SH dan Kabag Humas I Wayan Parna.  (BB).