Beh! Pasangan Selingkuh di Jembrana Rayakan Ultah di Hotel Sambil Nyabu

  09 November 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Dewi (32), asal Karang Ketug, Kraton, Pasuruan, Jawa Timur yang sedang asik merayakan ultah di kamar h Hotel Dea yang berlokasi di Kelurahan BB Agung, Negara dengan kekasih gelapnya, yakni I Made Joyo Andoyo (34) asal Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, Jembrana tiba-tiba kaget bukan kepalang.
 
Pasalnya, pintu kamar hotel yang mereka tempati untuk merayakan ulang tahun wanita yang bekerja sebagai pelayan kafe tersebut tiba-tiba didobrak sejumlah anggota polisi berpakian preman. 
 
Bukan itu saja, polisi yang diketahui dari satuan narkoba Polres Jembrana langsung melakukan pengledahan terhadap sepasang kekasih gelap tersebut, termasuk melakukan pengledahan di seluruh bagian kamar hotel yang mereka tempati.
 
Hasilnya, polisi menemukan satu buah bong, satu paket pelastik kelip berisi kristal bening diduga narkoba jenis sabu yang ditempatkan dalam kotak kecil, satu buah korek api, satu buah pipa kaca, satu buah dompet kecil yang berisi tisu dan tabung kaca serta empat buah HP.
 
Akibat barang terlarang sebagai barang bukti tersebut kedua pasang kekasih akhirnya digiring ke Mapolres Jembrana untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mereka juga diwajibkan untuk melaksanakan tes urine dan ternyata tes urine hasilnya positif menggunakan sabu.
 
"Kami telah lama melakukan pengintaian terhadap mereka karena informasi yang kami peroleh. Mereka sering menggunakan narkoba jenis sabu dan ternyata informasi itu benar," ucap Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Gusti Komang Muliadnyana, Rabu (9/11/2016).
 
Saat ini, kedua pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut telah diamankan di Mapolres Jembrana berikut barang buktinya untuk proses lebih lanjut. "Kami juga masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini," pungkas Muliadnyana. (BB).