Bagi Pecinta Serdadu Tridatu, 'Merchandise Original' Bali United Kini Tersedia di Warung Mad

  13 Oktober 2018 HIBURAN Badung

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Manajemen Bali United ingin memudahkan para pecinta tim Serdadu Tridatu untuk mendapatkan merchandise original Bali United. Hal tersebut diwujudkan dengan membuka Bali United Store didaerah Seminyak yang bertepat di area Warung Made yang merupakan salah satu restoran ternama yang berada di daerah Seminyak, Badung, Bali.
 
Acara opening Bali United Store dilaksanakan pada hari Sabtu (13/10) siang yang bertepatan juga dengan hari suci Saraswati. Dalam acara opening Bali United Store ini dihadiri oleh jajaran manajemen Bali United, serta owner Warung Made, Made Raymons. 
 
 
 
CEQ Bali United, Yabes Tanuri menyatakan dengan dibukanya Bali United Store yang bekerja sama dengan Warung Made diharapkan bisa menjangkau lebih luas lagi untuk fans Bali United yang ingin memiliki merchandise original klub, terlebih didaerah Seminyak yang merupakan tempat yang strategis wisatawan baik lokal maupun internasional. 
 
 
"Dibukanya Bali United Store didaerah Seminyak yang bekerja sama dengan Warung Made diharapkan mampu mempermudah fans yang ada diluar Gianyar untuk mendapatkan merchandise original Bali United. Kita tahu merchandise original Bali United sebelumnya hanya tersedia di Bali United Store yang ada di Stadion Dipta," ucapnya. 
 
ket foto :  Owner Warung Made, Made Raymons
 
Yabes Tanuri menegaskan jika owner Warung Made, Made Raymons juga memiliki visi yang sama dengan manajemen Bali United untuk memajukan industri sepak bola di Bali. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengembangkan Bali United Store itu sendiri. 
 
 
"Manajemen Bali United dan Pak Made Raymons (owner Warung Made) juga punya visi yang sama untuk memajukan industri sepak bola di Bali. Salah satu caranya dengan kerja sama untuk mengembangkan Bali United Store," tegasnya. 
 
 
Made Raymons sendiri bukan nama asing di sepak bola Bali. Ia sendiri pernah menjadi manajer klub Bali Devata yang saat itu juga diperkuat Ilija Spasojevic dan Nyoman Sukarja yang saat ini menjadi penggawa tim Serdadu Tridatu. (BB)