Ayu Suwirta Serahkan Bantuan KK Miskin di Desa Jumpai

  20 Juli 2016 PERISTIWA Klungkung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

baliberkarya.com - Klungkung. Menindaklanjuti hasil Kunjungan Bedah Desa ke-22 yang dilaksanakan Bupati Suwirta Jumat (15/7/2016) di Desa Jumpai Kecamatan Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang diwakili  Ny Ayu Suwirta menyerahkan bantuan kasur dan bantal kepada lansia miskin  di Dusun Jumpai Kangin, Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung Rabu (20/7/2016).

Kegiatan ini merupakan  tindak lanjut program Bedah Desa Bupati Suwirta di Desa Jumpai. bantuan Kasur dan Bantal diserahkan langsung Ny Ayu Suwirta didampingi Kepala Dusun Jumpai Kangin, I Wayan Suwirta, bantuan diberikan kepada  NI Wayan Kuat (60), I Wayan Priksa (70), I Wayan Gansar( 65), I Nyoman Purna (55)dan  I Nyoman Moding (70).

Seusai menyerahkan bantuan  Kasur dan Bantal  Ny  Ayu Suwirta  yang juga selaku Bunda Paud menyempatkan mengunjungi Taman Kanak- Kanak TK Paud Kumara Santhi Desa Jumpai Klungkung,diterima  Kepala TK Paud Kumara Santhi Ni Wayan Rumiari.Ny Ayu Suwirta dalam kunjunganya  memberikan bantuan Dana  untuk pengurusan Ijin  Akte Pendirian TK Paud Kumara Santhi yang selam ini masih dalm proses pengurusan ijin.

Dihari yang sama Ny Ayu Suwirta juga mengunjungi   salah satu warga  kurang mampu di Dusun Ambengan,  Desa Tangkas  Klungkung.  I Nengah Sentug (75) Lansia  yang tinggal seorang diri diberikan bantuan Listrik  kegiatan ini juga terkait tindaklanjut  Program Bedah Desa beberapa hari yang lalu.(bb)