Astaga! Foto Bidan Bugil di Jembrana Main "Sinetron Timun Emas" Beredar di FB

  11 Juni 2019 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Jembrana kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto bugil seorang wanita paruh baya di Facebook (FB) dengan berbagai gaya.
 
 
Parahnya lagi, foto-foto bugil berbagai gaya tersebut diduga NW (48), seorang bidan di salah satu Puskesmas di Kecamatan Pekutatan, Jembrana. Foto-foto bugil bidan asal Pekutatan tersebut diunggah justru di akun FB Wayan milik NW sendiri. Diduga akun pengunggahnya adalah akun palsu.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, foto bugil diduga bidan tersebut diunggah sekitar seminggu lalu. Sempat menjadi viral karena tayang selama tiga hari berturut-turut dan kemudian telah dihapus. Diduga pengunggah dan pembuat akun palsu tersebut adalah kekasih gelap bidan tersebut.
 
Ada tiga foto bugil diunggah di akun FB Wayan dengan berbagai gaya. Diduga foto-foto bugil tersebut disceenshot dari video call antara sang bidan dan kekasih gelapnya yang kabarnya seorang sopir truk. 
 
Dari tiga foto yang membuat geger masyarakat tersebut satu foto memegang putting susu sebelah kiri dengan posisi bersandar di tembok yang diduga kamar sang bidang. Sementara dikedua telinganya terpasang handset. Sementara, foto lainnya dengan kondisi bugil dengan gaya memasukan buah mentimun  besar kedalam kemaluannya. 
 
 
 
Sejumlah warga Pekutatan mengungkapkan, motif beredarnya foto-foto syur tersebut adalah motif pemerasan. Dimana kekasih gelap oknum bidan tersebut meminta uang kepada bidan tersebut sebesar Rp30 juta dengan ancaman foto-foto bugil akan disebar jika tidak mau memberikan uang.
 
"Katanya baru dikasi sepuluh juta rupiah oleh bidan itu, makanya foto itu disebar," ujar sumber yang enggan ditulis namanya, Selasa (11/6/2019)
 
Sayangnya NW belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya foto-foto bugil yang diduga dirinya. Sementara KR, ipar oknum bidan dikonfirmasi melalui telpon membenarkan foto-foto bugil yang beredar di FB itu adalah iparnya, seorang bidang di salah satu Pukesmas di Kecamatan Pekutatan.
 
"Menurut ipar saya (NW), akun FB nya di hacker atau dipalsukan, seolah-olah yang mengunggah foto-foto bugil itu akun ipar saya sendiri," ujar KR.
 
 
 
Karena itulah menurut KR, iparnya dengan melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian karena takut malah dirinya yang terkena masalah lantaran foto bugil tersebut diunggah di akun FB sendiri. Lagi pula menurut KR postingan tersebut sudah dihapus.
 
Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprana dikonfirmasi tadi pagi mengaku belum menerima laporan terkait beredarnya foto-foto bugil tersebut, namun pihaknya mengaku mendengar informasi tersebut. "Laporan ke Polsek tidak ada, tapi informasinya kami dengar, saya belum lihat juga postingan itu," terangnya.(BB)