Akhirnya Terungkap Sudah Alasan Jessica membunuh Mirna. Ini Dia Sebabnya!

  07 Agustus 2016 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Jaksa penuntut umum kepada Kejaksaan Negara Jakarta Pusat mendakwa Jessica dengan pasal pembunuhan berencana. Dijelaskan bahwa awal sakit hati Jessica terhadap Mirna lantaran Mirna sempat menegur Jessica supaya putus dari pacarnya. 

 

Sekitar pertengahan 2015, Mirna mengetahui permasalahan dalam interaksi percintaan antara terdakwa dengan pacarnya maka Mirna menasihati terdakwa biar putus saja dengan pacarnya yang menyukai kasar dan pemakai narkoba, dengan menyebut untuk apa pacaran dengan orang yang jelek dan tak punya aset.  

 

Ucapan Mirna tersebut nyata-nyatanya menciptakan terdakwa geram dan sakit hati maka terdakwa memutuskan komunikasi bersama Mirna. Di  periode selanjutnya, Jessica selanjutnya putus bersama pacarnya dan mengalami sekian banyak urusan yang membuatnya mesti berurusan dengan pihak Kepolisian Australia. 

 

Hal itu membuat Jessica makin merasa sakit hati dengan Mirna.  Membuat terdakwa makin tersinggung dan sakit hati pada Mirna, maka buat membalas sakit hatinya tersebut, terdakwa merencanakan untuk menghilangkan nyawa Mirna. 

 

Dalam rangka wujudkan niatnya buat membunuh  Mirna pada 5 Desember 2015, Jessica sejak itu mulai menghubungi Mirna kembali lewat Whatsapp (WA) kala beliau dalam perjalanan dari Australia ke Indonesia. Ketika itu pesannya tidak dibalas Mirna.  

 

Tiba di Indonesia,  Jessica mencoba kembali mengontak Mirna, dan dibalas. Sejak kala itu berjalan komunikasi antara Jessica dan Mirna sampai hasilnya digelar jumpa di Kafe Olivier terhadap 6 Januari 2016. Mirna akhirnya diketahui tewas setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. (BB/Beritahangat5).