Akhirnya Jokowi-SBY Bertemu. SBY: Presiden Itu Hidupnya Tidak Tenang!

  09 Maret 2017 PERISTIWA Nasional

Baliberkarya/detik

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya terjadi di Istana dan berlangsung santai. SBY bahkan berseloroh ke Jokowi soal kesannya selama menjadi Presiden RI.

"Kalau seloroh saya presiden ini hidupnya tidak tenang. Kiri salah, kanan salah, maju kena, mundur kena, itu dan itu saya sampaikan juga kepada beliau saya alami juga dulu ketika 10 tahun memimpin Indonesia," kata SBY di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

BACA JUGA : Dulu Gempar Boikot Sari Roti, Kini Heboh Boikot Tolak Angin

SBY mengatakan, pertemuan ini juga sekaligus sebagai ajang tabayyun. Sehingga segala permasalahan bangsa dapat terselesaikan.

"Tapi saya tahu beliau akan tegar terus menghadapi berbagai ujian sejarah ini kita doakan semoga separuh perjalanan bulan depan ini sudah separuh jalan kabinet yang beliau pimpin tinggal separuh jalan lagi," ungkap SBY.

BACA JUGA : Kekayaan 'Cetar Membahana' Syahrini Setara Dengan 46 Mobil Mewah Lamborgini

SBY berharap pemerintah di bawah pimpinan Jokowi semakin sukses. Sehingga rakyat juga ikut senang. "Kalau pemerintah sukses kan rakyat kita juga senang," kata SBY. (BB/detik)