Agar Banyak Follower, "AW 1805" Gadis Remaja Rela 'Pamer Foto Bugil' Berbagai Gayaâ€

  01 April 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Jembrana, terutama warga netizen kembali digegerkan oleh ulah tidak senonoh salah satu gadis remaja yang diduga berasal dari Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.
 
 
Dalam sebuah akun Instagram (IG) AW 1805 yang diduga pemiliknya, seorang gadis belia asal Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dengan sengaja memasang beberapa foto bugil dirinya dengan berbagai gaya.
 
  
 
Namun dalam poto-poto bugil tersebut, pengunggah sedikit menutupi bagian-bagian sensitive dengan gambar/stiker tertentu. Namun demikian sejumlah netizen tetap menganggap unggahan tersebut tidak pantas dan terkesan pornografi.
 
 
“Dia (pemilik akun) memang sengaja memasang foto-foto seronok bahkan bugil agar banyak follower. Dia itu tetangga saya di Pekutatan,” ujar salah seorang netizen beberapa waktu lalu.
 
Dalam sekejap, foto syur gadis berkulit putih dan berambut sebahu serta bertato pada tangan kanan dan atas susu kanan tersebut tersebar di media sosial, termasuk group-group WA. Karena telah menjadi heboh, foto-foto syur tersebut ternyata telah dihapus oleh pemilik akun.
 
  
 
 
Dari sejumlah netizen yang menghujat unggahan poto-poto syur yang diunggah seminggu lalu tersebut, ada juga sejumlah netizen yang berpendapat bahwa foto-foto yang diunggah di akun IG AW 1805 tersebut merupakan karya seni fotografi.(BB)