Bupati Bangli Segera Tuntaskan Pembangunan RSUD dan Pasar Tematik

  01 September 2023 SOSIAL & BUDAYA Bangli

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta bersama Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar melakukan supervisi terhadap pembangunan RSUD Bangli dan Pasar Tematik Wisata Singamandawa pada Jumat (1/9/2023).

Dalam supervisi tersebut, Bupati Sedana Arta didampingi oleh Kepala Pembangunan Setda Kab.Bangli, Inspektorat Kabupaten Bangli, Tipikor dari Polres Bangli, dari Kejaksaan Negeri Bangli dan Pimpinan OPD terkait di Lingkungan Pemkab.Bangli.

Inspeksi diawali terhadap pembangunan RSUD Bangli yang telah mencapai progres 90%. Bupati Sedana Arta mengapresiasi progres pembangunan yang telah berjalan sesuai dengan target.

"Pembangunan RSUD Bangli ini merupakan salah satu proyek strategis di Kabupaten Bangli. Kami berharap pembangunan ini dapat segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bangli," kata Bupati Sedana Arta.

Selanjutnya, Bupati Sedana Arta dan rombongan melanjutkan inspeksi ke proyek pembangunan Pasar Tematik Wisata Singamandawa. Pembangunan pasar ini telah mencapai progres 70%.

Bupati Sedana Arta juga mengapresiasi progres pembangunan Pasar Tematik Wisata Singamandawa yang telah berjalan sesuai dengan target.

"Pasar Tematik Wisata Singamandawa ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bangli. Kami berharap pembangunan ini dapat segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bangli," kata Bupati Sedana Arta.

Bupati Sedana Arta menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk mengawal pembangunan kedua proyek tersebut agar dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan target.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar pembangunan kedua proyek ini dapat segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bangli," kata Bupati Sedana Arta. (BB)