‎'Superman' Pimpin Pemeriksaan "Kesehatan Gratis" Warga Busungbiu

  10 Agustus 2017 TOKOH Buleleng

Humas TNI AU Lanud Ngurah Rai

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai, Tuban, Babung menggelar Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan Gratis bertempat di Desa Busungbiu, Kabupaten Buleleng Singaraja, Kamis(10/8/2017). 
 
Kegiatan bakti sosial yang digelar ini merupakan kolaborasi antara Lanud Ngurah Rai dengan YKI dan Rotari. Penyelenggaraan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati ke-70 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara. 
 
 
Dalam kegiatan pelayanan kesehatan gratis masyarakat mendapat pelayanan kesehatan berupa pengobatan umum, operasi katarak pemeriksaan mata dan pemberian kacamata secara gratis.
 
 
Antusias masyarakat Busungbiu yang mengikuti pemeriksaan kesehatan cukup baik dilihat dari jumlah orang yang memeriksakan kesehatannya melebihi target yang ditetapkankan panitia dari 1000 orang.
 
 
"Acara ini menurut saya cukup sukses salah satunya dilihat dari jumlah warga sekitar yang memeriksakan diri melebihi target kami," Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman.
 
 
Acara bakti sosial diakhiri dengan penyerahan bantuan seperangkat  computer kepada Desa Busungbiu  dan penyerahan bantuan buku ke SD 1 Negeri Busungbiu.(BB).