Polisi Dikeroyok dan Ditusuk, Operasi Jalan Raya di Jembrana Ditingkatkan

  13 November 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Tidak ingin anggotanya menjadi korban kejahatan seperti yang menimpa salah seorang anggota Sabhara Polda Bali yang ditusuk oknum Ormas, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo langsung memerintahkan jajarannya untuk mengintensifkan operasi jalan raya dan yustisi maupun patroli. 
 
Seperti yang dilakukan Polres Jembrana tadi malam. Dengan melibatkan puluhan personil kepolisian dari semua unsur, TNI dan istansi terkait, operasi jalan raya dilaksanakan di jalan Sudirman, Jembrana.
 
Bahkan dalam operasi ini Kapolres Jembrana turun langsung memimpin anggotanya bersama petinggi Polres Jembrana lainnya, seperti Kabag Ops, para Kasat dan sejumlah perwira Polres lainnya. 
 
Untuk mengoptimalkan pemeriksaan terhadap orang, barang bawaan dan kendaraan, dilakukan di depan Kantor Bupati Jembrana dengan mengalihkan arus lalu lintas dari Gilimanuk hingga perempatan lampu merah Sudirman masuk ke utara melintasi depan Kantor Bupati Jembrana berlanjut menuju Denpasar. 
 
 
Semua kendaraan seperti bus AKAP, bus Pariwisata, travel dan kendaraan pribadi serta sepeda motor diperiksa petugas secara teliti. Pemeriksaan dilakukan terhadap kelengkapan surat kendaraan dan pengemudinya termasuk penumpang dan barang bawaan.
 
"Langkah ini merupakan langkah antisipasi terhadap sajam, senpi dan bahan-bahan berbahaya lainnya termasuk narkoba serta kejahatan lainnya masuk Bali," terang Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo, Sabtu (12/11/2016) malam.
 
Antisipasi ini, lanjut Kapolres untuk memastikan keamanan Jembrana dan Bali pada umumnya serta mengantisipasti kejahatan dengan sasaran anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas. Terpenting adalah keamanan dan kenyamanan masyarakat Bali.
 
Dalam operasi yang berlangsung mulai pukul 20.00 wita hingga pukul 22.00 wita, petugas tidak menemukan sajam, senpi dan bahan-bahan berbahaya lainnya termasuk narkoba serta pelaku kejahatan lainnya. Petugas hanya mendapati pelanggaran lalu lintas. 
 
Terhadap pelanggaran tersebut dilakukan penilangan dan mengamankan lima unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat kendaraan. (BB).