Dewa Ratu! Tabrakan Beruntun di Tabanan, Sedan Terjepit Diantara Truk

  25 November 2016 PERISTIWA Tabanan

Ngurah Dibya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Tabanan. Sebuah truk plat P 9003 UZ yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar menabrak kendaraan Suzuki Swift DK 1645 WG yang berada di depannya pada hari ini Jumat (25/11/2016) di jalan raya Mandung, Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.
 
 
Truk yang diduga mengalami rem blong menabrak kendaraan didepannya yakni kendaraan sedan jenis Suzuki Swift. Suzuki Swift berwarya putih yang dikemudikan Johan Prasetya (31) asal Negara, Jembrana akhirnya juga menabrak truk tronton yang berada di depannya. 
 
Alhasil, Suzuki Swift akhirnya tergenjet dan terjepit diantara truk besar, bak semut tegenjet gajah. Adapun empat kendaraan yang mengalamai tabrakan beruntun diantaranya Truk P 9003 UZ, Swift DK 1645 WG, Truk DK 9406 BF, dan Truk Tronton L 8552 UU. 
 
 
Infonya, salah satu penumpang didalam sedan Suzuki Swift adalah pegawai Bappeda Jembrana bernama Sunata yang rencananya hendak Bandara Ngurah Rai untuk bertugas ke Sumatera.
 
Sukurlah dalam musibah ini, empat penumpang termasuk pengemudi dan seorang bayi di dalamnya kondisinya dalam keadaan selamat. 
 
 
Petugas akhirnya melakukan proses evakuasi dengan mobil derek terhadap kendaraan yang ringsek tersebut. Kemacetan di lintasan Denpasar - Gilimanuk kian parah pun akhirnya tak terhindarkan. 
 
 
Untuk menghindari kemacetan semakin parah, petugas Polsek Kerambitan Tabanan akhirnya memberlakukan sistem buka-tutup dikawasan lokasi terjadinya kecelakaan tersebut. (BB).