Buka 24 Jam, 'Newfound Lane' Tempat Belajar dan Menikmati Aneka 'Cocktail' di Bali

  02 September 2018 EKONOMI Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. 'Newfound Lane' yang terletak di Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta, Badung, Bali merupakan bar dan restaurant yang melayani breakfast, lunch dinner dan juga supper yang buka 24 jam setiap harinya. 
 
 
Uniknya, 'Newfound Lane' memiliki konsep restoran dengan desain eksterior maupun interior yang mencerminkan Kota London tak ada duanya di Bali. Walaupun bergaya London, New Found Lane ini tetap menyasar konsumen lokal khususnya generasi milenial.
 
Hebatnya, di sini para pengunjung akan dimanjakan dengan makanan dan minuman berkelas internasional dengan menggunakan bahan-bahan yang premium berkualitas khas nusantara dan berkualitas internasional namun dengan harga terjangkau.
 
 
Founder dan Co-Owner New Found Lane Immanuel Christover S menjelaskan jika 'Newfound Lane' akan menjadi salah satu alternatif tempat kongkow atau nongkrong menikmati makanan dan minuman bagi kawula muda ataupun eksekutif muda di Bali
 
"'Newfound Lane sangat tepat saat pulang dari bekerja atau jenuh dengan rutinitas kerja dan perlu suasana baru untuk merefresh semangat," kata Christ kepada Baliberkarya.com.
 
 
Christ menerangkan 'Newfound Lane' memiliki bar, restaurant dan juga coffee shop diantaranya double decker coffee shop yang melayani selama 24 jam dengan bahan dasar biji kopi asli nusantara.
 
"Old street restaurant melayani selama 24 jam. The bridge bar & Lounge yang melayani dari 5PM - 4AM," terangnya.
 
 
Ia meyakini 'Newfound Lane' yang menghadirkan suasana berbeda di tengah Kuta. The Bridge Bar and Lounge akan menyajikan aneka cocktail spesial yang di racik oleh bartender ternama di Bali.
 
"Kita juga mengedukasi cocktail culture di Bali (budaya minum cocktail). Selain menikmati aneka cocktail bercitarasa segar, disini pengunjung juga dapat belajar meracik aneka cocktail sesuai selera yang diinginkan para pengunjung," jelas Operational Manager Newfound Lane, Arai Resmanu yang ditemani Head Alchemist New Found Lane Salman Alfarizi.(BB).