Wawali Arya Wibawa Hadiri Malam Pengantar Tugas Dandim Badung

  23 Februari 2023 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Denpasar. Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi menggelar acara pamitan dengan seluruh jajaran Kodim 1611 Badung dan tokoh masyarakat lainnya. Hadir pula  Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa. Pamitan ini dilaksanakan  karena akan melaksanakan pendidikan Sesko TNI sekaligus mengakhiri masa tugas di Denpasar.

Acara perpisahan sekaligus pamitan ini diadakan pada Rabu (22/2) di Markas Kodim 1611/Badung, Denpasar. Selain Wawali Arya Wibawa hadir juga pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan Mariyana Wandira, beserta aggota Forkopimda Kota Denpasar. 

Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi mengatakan selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas.  Hal ini dapat dijadikan pembelajaran agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin manunggal dengan rakyat. 

"Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Denpasar atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Kota Denpasar dapat menjadi semakin baik kedepannya,"  Kata Dody Triyo Hadi.

Sementara Wawali Arya Wibawa juga  mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi atas dedikasi dan kerjasama  selama menjabat Dandim 1611 Badung serta mengucapkan selamat menjalankan Pendidikan di Sesko TNI. 

"Saya mewakili masyarakat Kota Denpasar mengucapkan terimakasih karena telah membangun kebersamaan, sesuai dengan  Spirit Vasudhaiva Kutumbakamdalam  melayani masyarakat serta ber-gotong royong dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Denpasar dan Forkopimda dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Arya Wibawa. (Rls/BB)