Wawali Arya Wibawa Buka Musda Ke VI Muhammadiyah Kota Denpasar 

  05 Maret 2023 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar.  Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke VI Pimpinan Daerah Organisasi Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Denpasar, pada Minggu (5/3). Digelar di Quest San Hotel, Musda kali ini mengusung tema "Menggembirakan Gerak Islam Berkemajuan Mencerahkan Denpasar". 

Selain Arya Wibawa, tampak hadir pula Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Denpasar (PDM), Ir. H. Husnul Fahmi, Wakil Ketua I DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariana Wandhira, Ketua Bapemperda DPRD Kota Denpasar, A.A Putu Gede Wibawa,  serta jajaran terkait lainnya. 

Arya Wibawa yang mewakili Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengungkapan Musda ke VI ini dapat dijadikan momentum untuk menguatkan tali silaturahmi dan bisa mewadahi proses bertukar pikiran antara pimpinan serta anggota. "Musda ke VI  ini merupakan sebuah momentum yang baik bagi kita semua untuk dapat berdiskusi untuk menentukan program dan isu strategis, guna mencapai tujuan dan cita cita yang ingin dicapai," ujarnya. 

Pemerintah Kota Denpasar, sebut Arya Wibawa siap untuk berkolaborasi dengan organisasi organisasi kemasyarakatan guna mewujudkan Denpasar Maju.  "Kota Denpasar sendiri memiliki spirit Vasudhaiva Kutumbhakam, yang bermakna semangat 'menyama braya', bergotong royong dengan kebersamaan solidaritas yang tinggi. Sehingga, yang diharapkan adalah terdapat suatu pandangan dalam memperjuangkan berbagai tujuan mulia untuk kepentingan dan kebaikan bersama," kata. Arya Wibawa. 

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Muhammadiyah dan Aisyiyah oleh pengurus Muhammadiyah beserta Aisyiyah Kota Denpasar sendiri, digelar dalam rangka memenuhi kebutuhan kepengurusan organisasi dan sekaligus upaya untuk menentukan program untuk tahun mendatang.  Ketua PDM Kota Denpasar, Ir. H. Husnul Fahmi dalam  menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran Pemkot Denpasar yang selama ini telah banyak memberikan dukungan atas sepak terjak organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kota Denpasar. 

"Mewakili kepengurusan PDM Kota Denpasar, saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan Bapak Wali Kota Denpasar dan jajaran, yang selama ini telah mendukung program program kami. Kedepannya kami siap untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkot Denpasar untuk dapat menjalankan program yang langsung menyentuh masyarakat," katanya.

Husnul Fahmi juga mengharapkan, melalui Musda VI ini nantinya akan terpilih regenerasi pimpinan yang amanah, berkualitas serta dapat menjalankan program yang ada di organisasi. "Kami harapkan Musda ini dapat berjalan lancar, sehingga sosok kepemimpinan akan muncul dari kader kader Muhammadiyah yang berkualitas dan berintegritas tinggi," pungkasnya. (Rls/BB)