Warga Perancak Dihebohkan Salah Satu Rumah Hangus Terbakar Dini Hari

  10 Desember 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Salas satu rumah warga Perancak yang terbakar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Rumah milik Nyoman Dharma Yasa 57 tahun yang merupakan warga warga di Banjar Tibu Kleneng, Desa Perancak Jembrana hangus terbakar. Rumah dengan ukuran luas 6 x 7 meter persegi tersebut terbakar pada Minggu (10/12/2023) sekira pukul 02.45 wita.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Satpol PP Jembrana I Kadek Rita Budhi Atmaja seizin Kasat Pol PP mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.45 wita disat warga sedang terlelap tidur.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, api berhasil dipadamkan dalam waktu 40 menit. Dugaan awal kebakaran tersebut karena konsleting listrik,” terangnya. 

Menurut Rita, rumah korban tidak semua terbakar, hanya sebagian terbakar yang terdapat di salah satu ruangan kamar rumah tempat tinggal korban. “Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh kakak korban. Dirinya terbangun karena mendengar Bunyi ledakan,” jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, pihaknya mengerahkan armada 4 unit dan menghabiskan 2 unit mobil tangki air, sekitar 10 ribu liter. “Kerugian ditafsir mencapai Rp. 5 juta rupiah,” ungkapnya. (BB).