Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Nostalgia Naiki Bemo Roda Tiga

  22 Desember 2022 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Gelaran Denpasar Festival ke-15 tahun 2022 ini nampaknya disajikan begitu apik. Digelar dikawasan Heritage Jalan Gajah Mada, Denfest kali ini nampaknya hendak mengajak seluruh masyarakat kembali mengingat masa lampau.

Suasana ini ditunjukan langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang hadir langsung di arena denfest dengan menaiki Bemo Klasik Roda Tiga.

“Pada pelaksanaan yang kembali di kawasan Heritage Jalan Gajah Mada, Denfest kali ini dikemas klasik, dengan mengajak seluruh pengunjung dan masyarakat kembali ke masa lampau,” ujar Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani saat dijumpai disela pembukaan Denfest, Rabu (21/12).

Lebih lanjut dijelaskan, kembalinya pelaksanaan Denfest di Kawasan Heritage Jalan Gajah Mada tak lepas dari upaya mengingatkkan kenangan masa lalu. Termasuk mendukung kemajuan Jalan Gajah Mada sebagai kawasan Heritage Torism di Kota Denpasar.  

“Harapan kami tentunya setelah pelaksanaan Denfest ini Kawasan Heritage Jalan Gajah Mada terus berkembang menjadi kawasan Heritage Torism yang mampui menawarkan romansa masa lalu yang tentunya mampu mendukung perkembangan pariwisata berkelanjutan di Kota Denpasar,” ujarnya. (Rls/BB)