Walikota Jaya Negara Buka Tenis Meja Antar Dusun se- Dauh Puri Kauh 

  03 Desember 2022 OLAHRAGA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Antar Dusun se-Desa Dauh Puri Kauh Kota Denpasar yang diselenggarakan mulai 3-4 Desember 2022 di Balai Banjar Beraban, Desa Dauh Puri Kauh Denpasar, Sabtu (3/12). 

Kegiatan yang bertujuan  meningkatkan kesehatan,  imunitas, menggali prestasi atlet hingga mempererat persaudaraan antar sesama petenis meja ini dihadiri  Anggota DPRD Kota Denpasar, I Ketut Beji, Camat Denpasar Barat, IB. Purwanasara, perwakilan Koni Denpasar serta undangan lainnya. 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan Tenis Meja antar Dusun yang diselenggarakan oleh Desa Dauh Puri Kauh. Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar. Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan antara petenis meja. 

"Kami menyambut baik kegiatan ini, selain dapat berolahraga juga bisa untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan imunitas, selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga berjalan lancar," kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia, I Gusti Agung Putu Martana mengatakan kegiatan ini merupakan turnamen tenis meja yang diikuti tim dari 7 Banjar di Desa Dauh Puri Kauh. Dalam pertandingan diikuti sebanyak 44 peserta. 

"Kami berharap semoga terjalin hubungan yang semakin positif antar petenis meja menjadi lebih sehat dan meningkatkan imunitas kita bersama serta persaudaraan kita," ujarnya.

Nantinya lanjut Martana, turnamen ini akan memperebutkan Piala dan uang pembinaan. Pihaknya juga berharap kedepan turnamen ini terus bisa diselenggarakan. 

"Harapan kami  kegiatan ini berjalan lancar, sesuai harapan, dan kedepan bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahun," harapnya.(Rls/BB)