Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Terima Audiensi DPM Unud Mohon Ruangan untuk UKM dan Aula Latihan

  12 Februari 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes menerima audiensi Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Udayana bertempat di ruang Rapat Wakil Rektor IV Rektorat Kampus Bukit Jimbaran. Jumat, (11/2/2022).

Audiensi yang dilaksanakan DPM ini terkait dengan proses pembangunan asrama dan fasilitas kampus lainnya untuk mahasiswa Universitas Udayana yang berada di Kampus Bukit Jimbaran. DPM menyampaikan beberapa pertanyaan pembangunan asrama berikut pembangunan delapan dekanat di kampus. Di samping itu, DPM mengharapkan pihak Rektorat dapat memfasilitasi ruangan untuk UKM berikut Aula untuk tempat latihan atau kegiatan sejenisnya.

Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes menyambut baik pertemuan dengan DPM dan menjelaskan proses pembangunan asrama berikut 8 Dekanat yang akan dipusatkan di Kampus Jimbaran. Sarana yang akan dibangun tersebut nantinya diharapkan agar mahasiswa baru dapat berinteraksi, berkolaborasi dan saling mengenal dengan sesama teman mahasiswa lainnya. Disamping itu semua mahasiswa juga diharapkan dapat melaksanakan perkuliahan dan kegiatan lainya dalam satu tempat terpusat untuk mempermudah aktifitas.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita4351-Wakil-Rektor-Bidang-Perencanaan-Kerjasama-dan-Informasi-Terima-Audiensi-Dewan-Perwakilan-Mahasiswa-Unud.html