Wagub Sudikerta Minta Jajarannya Pertahankan Predikat WTP

  23 Mei 2016 TOKOH Denpasar

Baliberkarya/Ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com- Denpasar: Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarkat dan meningkatkan kinerja  abdi negara, Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta meminta seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi. Baik antar sesama pejabat maupun antar pejabat dan bawahannya sehingga terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan demikian segala bentuk persoalan yang ada dapat diselesaikan dengan segera dan pelayanan kepada masyarkat  akan bisa maksimal dan program program yang telah dicanangkan dapat berjalan sesuai perencanaan,” ujar Ketut Sudikerta dalam arahannya dalam apel disiplin di halaman kantor Gubernur Bali,Senin (23/5/2016).

Sudikerta juga terus mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan kedisiplinan  dalam segala aspek bidang yang dikerjakan. Disamping disiplin, akselerasipekerjaan juga harus terus dilakukan mengingat saat ini sudah memasuki triwulan ke 2 , untuk itu pekerjaan fisik serta penggunaan anggaran  agar terus diakselerasi sehingga  akan sesuai dengan target yang direncanakan.

Dalam apel disiplin yang juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun, pejabat eselon 2,3 dan 4 serta staf di lingkungan Setda Provinsi Bali, Sudikerta juga mengingatkan jajarannya untuk menindak lanjuti dengan segera segala  hal yang menjadi hasil temuan maupun catatan catatan yang diberiikan dari hasil pemerikasaan  baik pemeriksaan oleh BPK maupun catatan dari DPRD Provinsi Bali atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) yang telah disampaikan.

“Sehingga segala prestasi yang sudah diraih oleh Pemprov Bali di tahun sebelumnya  seperti predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.Tingkatkan disiplin, akselerasi pekerjaan guna memberi hasil terbaik bagi masyakat,“imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub juga meminta agar SKPD terkait meningkatkan  sinergi dalam hal penanganan ketahanan pangan mengingat ketahanan pangan memegang peran penting dalam menekan laju angka inflasi. Inflasi Provinsi Bali yang berkisar diangka 2,7 persen di bawahangka rata-rata nasional yang berada di angka 3,5 persen merupakan sebuah capaian yang harus kita pertahankan sehingga nantinya  kesejahteraan masyarkat akan dapat semakin meningkat.(bb)