Wabup Diar Buka "PANTURA REBORN" di Desa Pinggan, Kintamani

  03 April 2022 OLAHRAGA Bangli

Ket poto : Wabup Wayan Diar melepas event Motorcross yang bertajuk " PANTURA REBORN" Minggu, ( 03/04 )

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Bangli. Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar membuka event Motorcross yang bertajuk " PANTURA REBORN" Minggu, ( 03/04 ).  Acara yang dipusatkan di Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli juga dihadiri oleh Camat Kintamani, dan Tokoh Masyarakat Desa Pinggan.

Wabup Diar saat acara berlangsung menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan event Pinggan Adventure Trail kali ini. “Dengan digelar nya event-event seperti ini, secara tidak langsung menjadi bagian dari promosi Pariwisata di Kabupaten Bangli, Khususnya Kawasan Kintamani,” ucapnya.

Lebih lanjut Wabup Asal Desa Belantih ini menyampaikan, motorcross merupakan olahraga refreshing yang cukup banyak digemari oleh masyarakat. “Hal ini bisa dilihat dari antusias para crosser yang ambil bagian dalam event ini yang jumlahnya mencapai ratusan peserta,” terangnya.

Bahkan menurut Wayan Diar, hampir semua crosser  di Bali ikut ambil bagian dalam event ini. Tentu ini membuktikan daya tarik dari lintasan cross adventure yang ada di Kabupaten Bangli, khusunya di Desa Pinggan sangat luar biasa.

"Hari ini saya menyaksikan  sendiri kemeriahan Pinggan Pantura Reborn dan saya harap event ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bagian dari promosi pariwisata di KabupateBangli," harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Ketut Kertayana dalam laporannya menyampaikan event PANTURA REBORN ini sebenarnya merupakan event tahunan, akan tetapi karena pandemi pelaksanaan kegiatan ini sempat vakum dan baru kali ini bisa terlaksana.

"Melalui pelaksanaan event ini kami berharap bisa memberikan dampak yang positif bagi perekonomian masyarakat, terlebih Desa Pinggan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” tutupnya. (BB)