Usai Nyoblos di TPS, Amerta Optimis Masyarakat Denpasar Ingin Perubahan

  09 Desember 2020 POLITIK Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pencoblosan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 9 Desember 2020 telah berlangsung Rabu (9/12/2020). Pasangan  Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta) pun telah menyalurkan hak pilihnya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing.

Ngurah Ambara mencoblos di TPS 11 Banjar Kerta Bumi, Desa Sumerta Kaja Denpasar Timur yang mempunyai jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 243 orang pemilih. Didampingi istri, Ngurah Ambara menyalurkan hak pilihnya di TPS sekitar pukul 09.00 Wita.

Kepada awak media usai mencoblos, Ngurah Ambara mengaku sudah siap dengan apapun hasilnya nanti dan pihaknya pun tetap optimis bisa memenangkan Pilwali Denpasar.

"Dalam suatu pertandingan harapannya bisa menang, semua sudah kita persiapkan dan jalani dengan baik. Memang waktu kami sangat pendek tapi kami sudah persiapkan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan masyarakat bisa menilai," kata Ngurah Ambara.

Namun dirinya enggan berkomentar soal target suara kemenangan saat ditanya awak media.

"Kita lihat nanti jam 1, jam 2. Astungkara Tuhan memberikan jalan bagi kami Amerta 02 untuk memimpin Denpasar," tegasnya.

"Harapannya ada sesuatu yang lebih baik.Tapi apapun itu kita serahkan kepada yang di atas, semoga berjalan lancar, semua masyarakat datang ke TPS menggunakan hak pilihnya," kata Ngurah Ambara berharap warga Denpasar menyalurkan hak pilihnya.

"Ini pesta demokrasi di masa pandemi pasti masyarakat ada keengganan. Walaupun demikian harapannya masyarakat tetap semangat hadir di TPS untuk sebuah perubahan di Denpasar," harapnya.

Ia juga mengapresiasi pelaksanaan pemungutan suara di TPS yang benar-benar mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Protokol kesehatan sudah sangat bagus sekali. Harapannya tidak ada masalah, tidak ada yang kena Covid-19 di TPS," jelas Ngurah Ambara.

Sementara, Calon Walikota Denpasar nomor urut 2 Bagus Kertha Negara mencoblos di TPS 5 Banjar Wangaya Kelod, Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara yang mempunyai jumlah DPT sebanyak 416 orang pemilih.

Pria yang akrab disapa Sting ini optimis masyarakat Denpasar sangat rindu dengan perubahan dan mampu memilih pemimpin yang tepat.

"Harapan seluruh masyarakat Denpasar untuk perubahan semua bersepakat mencoblos nomor 2. Salam Perubahan," tutup Bagus Kertha Negara.(BB).