Universitas Udayana dan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat Lakukan Perpanjangan Kerjasama

  26 Januari 2024 PENDIDIKAN Nasional

Foto: Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Bupati Pemkab Manggarai Barat, bertempat di Kantor Bupati Manggarai Barat, Jumat (26/1/2024). Sumber: Unud.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nusra, Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Ngakan Putu Gede Suardana didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Dekan Fakultas Pariwisata, Ketua LP3M beserta Tim Kerjasama dan Humas Unud melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Bupati Pemkab Manggarai Barat, bertempat di Kantor Bupati Manggarai Barat, Jumat (26/01/2024).

Rektor beserta jajaran dalam pelaksanaan penandatanganan ini diterima oleh Bupati dan didampingi oleh Wakil Bupati, beserta jajaran. 

Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Rektor Unud beserta Tim ke Manggarai Barat. Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman antara Unud dan Pemkab Manggai Barat diharapakan dapat memberikan solusi atas permasalahan yang ada dan memberikan dampak yang lebih baik ke depannya bagi kesejahteraan rakyat di Manggarai Barat.

Rektor Universitas Udayana Prof. Ngakan Putu Gede Suardana dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang disampaikan, sehingga berkesempatan hadir di Manggarai Barat. Pada prinsipnya Universitas Udayana akan membantu dan bersinergi dalam meningkatkan kerjasama baik dari segi sumber daya manusia maupun lainnya.

Salah satu rencana kerjasama yang akan dilaksanakan yaitu pelaksanaan kegiatan program studi di luar kampus utama yang memungkinkan mahasiswa melakukan kuliah tidak di Universitas Udayana melainkan dari instansi masing-masing. (BB/212)

Sumber: Unud.ac.id