Turnamen Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup Dibuka Langsung Walikota Jaya Negara

  07 Oktober 2022 OLAHRAGA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup yang diselenggarakan 7-9 Oktober 2022  di Balai Banjar Pagan Tengah, Jumat (7/10) sore. Pembukaan kejuaraan ini ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Walikota Jaya Negara dan mantan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan Tenis Meja Beregu  Bendesa Adat Pagan Cup  yang diselenggarakan tahun 2022.  Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar. Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan  antara warga Desa Adat Pagan.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, selain dapat berolahraga juga bisa untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan imunitas, selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga berjalan lancar," kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan, I Made Astika mengatakan, kegiatan ini merupakan turnamen tenis meja yang diikuti tim dari semua banjar yang ada di wilayah Desa Adat Pagan. Dalam pertandingan diikuti sebanyak 10 Tim dari seluruh banjar.

"Kami berharap semoga terjalin hubungan yang semakin positif antar warga di Desa Adat Pagan dan menjadi lebih sehat dan meningkatkan imunitas kita bersama serta persaudaraan kita," ujarnya.

Nantinya lanjut Astika, turnamen ini akan memperebutkan Piala dan uang pembinaan. Pihaknya juga berharap kedepan turnamen ini terus bisa diselenggarakan. "Harapan kami kegiatan ini berjalan lancar, sesuai harapan, dan kedepan bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahun," harapnya. (Rls/BB)