Turis Tiongkok Ditemukan Tewas 'Tergantung' di Kamar Hotel Anita Spa

  12 September 2019 PERISTIWA Badung

Rupusdalops PB BPBD Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Seorang turis asal China (kini disebut Tiongkok) ditemukan tewas di sebuah kamar Anita Hotel dan Spa, yang berlokasi di Jalan Komplek Burung Nuri, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Badung pada Kamis (12/9) sekira pukul 15.00 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Pengsai (32). 
 
Kepala Pelaksana BPBD Badung dan seizin dari Kabid Kedarutaran Logistik Ermy Setiari melaporkan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat sekira pukul 17.04 wita.
 
"Benar, kita dapatkan info kejadian penemuan mayat yang diduga karena bunuh diri dari Polsek Kuta Kamis (12/9) sekira pukul 17.04 wita. Korban seorang WNA China atas nama Peng Sai, perempuan umur 32 tahun," ungkapnya Kamis (12/9) malam.
 
 
 
Kronologis singkatnya, korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada sebuah lemari di kamar oleh staff hotel. Korban tampak mengenakan gaun berwana hitam. Untuk penyebab, pihaknya mengaku masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun diduga kuat korban tewas karena bunuh diri.
 
Pasca menerima laporan, pihaknya langsung menerjunkan tim TRC Badung, korban dievakuasi lanjut dibawa ke RS Sanglah guna penyelidikan lebih lanjut.
 
Sementara itu, pihak Kepolisian Polsek Kuta yang dikonfirmasi di grup Whatsaap Pers Polsek Kuta, melalui Kanit Reskrimnya Iptu Putu Ika Prabawa hingga berita ini diturunkan belum meresponnya.(BB)