Truk Masuk Jurang, Sopirnya Dikabarkan Selamat

  31 Januari 2019 PERISTIWA Gianyar

SAR Denpasar for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Sebuah truk dikabarkan masuk ke jurang di Jembatan Silakarang, Desa Los Tunduh, Kabupaten Gianyar, Kamis (31/1) sekira pukul 11.10 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun dari kantor SAR Denpasar, truk tersebut memuat seorang sopir yang identitasnya belum diketahui.
 
"Kita terima info dari Wayan Eka dari BPBD Gianyar bahwa terjadi kondisi membahayakan manusia dimana 1 unit truck jatuh ke jurang dengan 1 orang supir masih terjebak di dalam, itu lokasinya di Jembatan Silakarang, Desa Lod Tunduh, Kab Gianyar," ucap Plt Kepala Kantor SAR Denpasar I Made Junetra, dikonfirmasi Kamis (31/1).
 
 
 
Tim Rescue Kansar Denpasar berjumlah 14 org personil berangkat menuju LKMM untuk melaksanakan evakuasi. Alut yang digunakan antaralain, 1 unit Truck personil, 1 unit Rescue Car Tipe 1, peralatan Mountaineering dan Palsar pendukung lainnya.
 
Namun menurut salah satu petugas SAR Denpasar, sebelum pihaknya sampai di TKP, korban sudah dievakuasi oleh warga di sekitar lokasi. "Iya jadi korban diselamatkan oleh warga saat kita masih dijalan," ucap petugas terkonfirmasi.
 
 
 
Informasinya korban berhasil dievakuasi warga di sekitar lokasi dibenarkan oleh salah satu petugas BPBD GIanyar I Wayan Eka. Menurutnya, korban berhasil diselamatkan oleh warga sekitar lokasi kurang lebih pukul 12.15 wita.
 
"Informasi terakhir korban dirujuk ke RS Primagana Batubulan," ucapnya dikonfirmasi Baliberkarya.com, Kamis (31/1) siang. (BB)