Tongkat Komando Akan Saya Serahkan, Ketua NasDem Bali: Tak Ada Kata Kalah, Hanya Ada Kata Menang

  25 Agustus 2020 POLITIK Denpasar

Foto: Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Untuk memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung NasDem di enam kabupaten/kota di Bali dalam Pilkada serentak, Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat telah memerintahkan seluruh jajaran NasDem agar merapatkan barisan.

"Dalam kamus saya tidak ada kata-kata kalah, hanya ada kata menang. Saya perintahkan NasDem konsentrasi, tancap gas penuh menangkan paslon yang kita usung dan dukung. Kami tidak muluk-muluk tapi fight betul," kata Julie saat menggelar media gathering dengan awak media di Kantor DPW Partai NasDem di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Selasa siang (25/8/2020).

Dalam media gathering ini, Julie didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha, Bendahara DPW Partai NasDem Bali Maria Carolina Latumahina. Tak ketinggalan tampak hadir Ketua Bidang Pariwisata DPP Partai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa yang merupakan mantan Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ketua UMKM DPP Partai NasDem Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik yang akrab disapa Ni Luh Djelantik.

Julie yang baru saja menggantikan Ida Bagus Oka Gunastawa sebagai Ketua DPW Partai NasDem Bali ini menegaskan dirinya tidak mau kader NasDem Bali hanya sekadar gembar-gembor mengkampanyekan paslon, melainkan berjuang dengan aksi dan kerja nyata di tengah masyarakat. Ia berharap agar kader dan pengurus NasDem mulai saat ini sampai Desember harus terus bekerja.

"Tidak bisa cuap-cuap doang. Kader NasDem harus berbuat, berbuat, berbuat dan berbuat. Jangan pada tidur sudah, jangan pada nafas sudah, untuk memenangkan Paslon kita,” tegas Anggota Komisi IV DPR RI ini.

"Kita berhadapan dengan gajah besar. Tapi jangan khawatir yang punya wilayah masing-masing pemimpin kabupaten/kota. Jadi kuasa ini harus kita rebut untuk kesejahteraan masyarakat," imbuh istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat ini.

Terkait posisinya sebagai orang nomor satu di Nasdem Bali, Julie mengaku dirinya hanya memegang tongkat komando pimpinan NasDem Bali hanya sementara. Paling tidak sampai menyukseskan Pilkada Serentak di enam Kabupaten/Kota di Bali pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Tongkat komando (Ketua DPW NasDem Bali) ini dalam waktu dekat saya akan serahkan kepada orang asli Bali," ungkap Julie.

Julie mengakui banyak SDM mumpuni dari kader-kader NasDem di Bali yang dianggap layak menerima tongkat komando kepemimpinan partai yang dinahkodai bos Media Group Surya Paloh ini.

"Saya juga ndak mau lama-lama, pasti sementara dan setelah 9 Desember tongkat komando ini akan berpindah. Penghinaan untuk orang Bali kalau saya tetap pegang tongkat komando ini," tutup Julie sambil tersenyum.(BB).