Tingkatkan Pengelolaan CH, Fakultas Peternakan Unud Kunjungi FPP Undip

  08 November 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melakukan “benchmarking” atau kunjungan perbandingan ke Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (FPP Undip), Selasa (08/11/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melakukan “benchmarking” atau kunjungan perbandingan ke Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (FPP Undip), Selasa (08/11/2022).

Rombongan dari Fapet Unud yang dipimpin Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng. beserta dengan pengelola Closed House (CH) Fapet Unud Ir. I Wayan Wijana, MP., Ni Made Witariadi, S.Pt., MP. dan I Wirawan, S.Pt., MP.

Kunjungan langsung diterima oleh Dekan FPP Undip bapak Prof. Dr. Ir. Bambang Waluyo Hadi Eko Prasetyo, M.S., M.Agr., IPU., dan Wakil Dekan II Agus Setiadi, S.Pt., M.Si., Ph.D. dan ketua pengelola CH Undip, Cahya.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan CH dalam hal teknis pengelolaan, pengelolaan keuangan dan mendukung program pelaksanaan MBKM di fakultas.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id