Tingkatkan Kualitas Penulisan Hibah, FTP Unud Gelar Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian Internasional

  04 Desember 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (Unud) menggelar kegiatan Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian Internasional pada tanggal 4 Desember 2022 di Mercure Hotel, Sanur-Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Teknologi Pertanian menggelar kegiatan Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian Internasional pada tanggal 4 Desember 2022 di Mercure Hotel, Sanur-Denpasar yang diikuti oleh seluruh staff Dosen dan Pegawai di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., serta dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Seluruh Koordinator Program Studi di Lingkungan FTP Unud beserta seluruh Koordinator Unit yang ada di Lingkungan FTP Unud.

Workshop ini menghadirkan dua narasumber yaitu Prof. Drs. Mudasir, M.Eng., Ph.D., yang merupakan Dosen Departemen Kimia FMIPA Universitas Gadjah Mada yang dipandu dan dimoderatori oleh Dr. Ir. I Dewa Gde Mayun Permana, M.S. yang merupakan staf dosen Program Studi Teknologi Pangan serta Dr. Wayan Nata Septiadi, S.T., M.T. yang merupakan dosen Fakultas Teknik Universitas Udayana yang dipandu dan dimoderatori oleh Ida Ayu Gede Bintang Madrini, S.TP., M.Agr., Ph.D. yang merupakan staff dosen Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. berharap melalui kegiatan ini kualitas penulisan hibah yang dimiliki oleh FTP Unud akan semakin baik. Selain itu Ia juga berharap semoga dari kegiatan ini dapat menghasilkan hibah-hibah internasional yang nantinya dapat menunjang Indikator Kinerja Utama (IKU) dari Fakultas Teknologi Pertanian sehingga FTP Unud dapat lebih baik kedepannya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2320-Tingkatkan-Kualitas-Penulisan-Hibah-FTP-Unud-Gelar-Workshop-Penulisan-Proposal-Hibah-Penelitian-Internasional.html