Tindaklanjuti Temuan AMI, UP3M Fapet Unud Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

  28 Oktober 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) oleh Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam rangka menindaklanjuti temuan Audit Mutu Internal (AMI)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) oleh Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam rangka menindaklanjuti temuan Audit Mutu Internal (AMI) pada Prodi (S1,S2,S3) Fapet Unud pada bulan September 2022, digelar Jumat (28 Oktober 2022) di Agrokompleks Lt. 1 Ruang seminar, Kampus Sudirman Denpasar.

Kegiatan ini dibuka Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS.,IPU.,ASEAN Eng. yang diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM dihadiri oleh Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan, Ketua Senat, Para KoUnit (UP3M,UP2M,UPIKs), para TTPM (S1,S2,S3), para Koprodi (S1,S2,S3), Koordinator Tata Usaha dan Para Sub Koordinator , dan Para Ka Laboratorium di Lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana. 

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM menyampaikan tujuan pertemuan untuk membahas temuan dari kegiatan AMI. Temuan AMI setelah RTM dilanjutkan dengan pembuatan dokumen pelaksanaannya sehingga siklus PPEPP itu dapat berjalan berkelanjutan. 

"Semua ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dari Fapet Unud. Setiap tahunnya UP3M melaksanakan AMI, untuk melihat pelaksanaan dari janji yang sudah dibuat. Disini juga akan membahas tentang standar yang dimiliki, semua kegiatan yang kita lakukan harus mengacu kepada standar yang telah ditetapkan. Kita buat itu di dalam dokumen. Selama ini untuk hasil evaluasi untuk IPK itu sudah melebihi target yang ditetapkan oleh standar nasional," ucapnya.

"Terkait untuk mahasiswa tepat waktu, ini yang harus ditingkatkan persentasenya supaya lebih dari 70% di setiap prodi. Meningkatkan dosen agar studi lanjut dan diharapkan untuk kedepannya semua dosen Fapet bergelar doktor karena Fapet sudah memiliki prodi doktor. Selain itu walaupun sudah banyak dosen yang memenangkan hibah tapi perlu juga ditingkatkan terutama untuk hibah nasional dan internasional. Semua kegiatan itu harus menunjang 8 IKU yang ditetapkan oleh kementerian,” tutupnya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2073-UP3M-Fapet-Unud-Gelar-RTM-Tindaklanjuti-Temuan-AMI.html