Tanggapi Masukan Asesor, Kedokteran Gigi FK Unud Gelar ALD Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi

  01 Agustus 2022 KESEHATAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Berkenaan dengan telah terlaksananya akreditasi lapangan pada tahun 2019 lalu, Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi (PSSKGPDG) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menyelenggarakan Asesmen Lapangan Daring (ALD) Monitoring dan Evaluasi Pasca-Akreditasi guna menanggapi seluruh masukan dari asesor.

Dalam ALD Surveilans ini, menghadirkan 1 orang asesor yaitu Dr. drg. Eha Renwi Astuti MKes SpRKG (K), pada Senin (1/8) secara daring melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, SpOT(K) menyampaikan harapannya dengan adanya surveilans ini segala rekomendasi yang diberikan sebelumnya pada saat akreditasi bisa dilengkapi sehingga Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi ke depannya bisa mendapatkan hasil unggul.

Adapun agenda asesmen lapangan daring (ALD) ini di antaranya presentasi terkait rekomendasi pada akreditasi oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Dr. drg. Putu Lestari Sudirman MBiomed. Dilanjutkan diskusi asesor dengan tim akreditasi dan diakhiri dengan penyampaian hasil surveilans asesmen lapangan daring oleh asesor.(BB). 

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1514-Asesmen-Lapangan-Daring-Monitoring-dan-Evaluasi-Pasca-Akreditasi-di-Program-Studi-Sarjana-Kedokteran-Gigi-dan-Profesi-Dokter-Gigi-PSSKGPDG-.html