Tampil di Event CIMB Artober Fashion Week, Busana Kontemporer Futuristik Mahakarya Lenny Hartono Bikin Decak Kagum Penonton

  24 Oktober 2022 HIBURAN International

Busana Kontemporer Futuristik Mahakarya Lenny Hartono Tampil di Event CIMB Artober Fashion Week

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. CIMB Group Holdings Berhad (CIMB) sukses menyelenggarakan CIMB Artober Art & Soul dan CIMB Artober Fashion Week yang berlangsung di Menara KEN TTDI dan Glo Damansara Mall pada 20-24 Oktober 2022 lalu.

Lenny Hartono, desainer busana yang menetap di kota Denpasar Bali serta dikenal dengan rancangan busananya yang anggun dan atraktif berkesempatan tampil di ajang Fashion Artober 2022 tersebut dengan menampilkan inovasi balutan busana kontemporer bernuansa futuristik dan mengundang decak kagum dan tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Penguasaan panggung dan rasa percaya diri para model terpancar dari keceriaan wajah dan luwesnya dalam membawakan mahakarya gaun rancangan dari desainer yang juga desain perhiasan ini, seperti diketahui koleksi perhiasannya dikenakan juga oleh Miss Grand Australia 2022, Sidney Amber pada perayaan 10 tahun kontes Miss Grand International.

"Event ini adalah ajang international pertama saya dan semoga hal ini akan membuka jalan untuk fashion show berskala internasional berikutnya," tutur Lenny Hartono kepada media, Senin (24/10/2022) seraya menyebut show internasional yang ia ikuti dalam Thailand Fashion Week pada 30 November 2022 mendatang.

CIMB Artober ialah inisiatif seni, budaya dan gaya hidup tahunan. Kegiatan yang biasanya berlangsung di hampir penghujung tahun ini, bertujuan untuk mendukung komitmen CIMB dalam memperkuat ekosistem seni dan budaya. Selain fashion show, acara ini juga bersamaan waktunya dengan pameran seni untuk meningkatkan kreativitas industri kreatif.(BB).