Spesial Promo! Selama Pebruari Level 21 Mall Beri Diskon 70%

  16 Februari 2017 EKONOMI Denpasar

Markom Level 21 Mall

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Menyambut bulan Pebruari dan hari valentine, Level 21 Mall memanjakan pengunjung dengan memberikan spesial promosi dari para tenant yang berpartisipasi sampai dengan 70%. 
 
Bukan hanya itu, setiap pembelanjaan sejumlah mulai dari tiga ratus ribu rupiah akan mendapatkan hadiah langsung di hari yang sama berupa voucher ataupun produk dari tenant. 
 
 
Melihat perkembangan minat belanja warga Denpasar yang terus meningkat, Level 21 Mall juga menghadirkan berbagai tenant terbaru yang telah dibuka pada bulan Januari sampai Pebruari ini seperti Colorbox, Chatime, Eiger, Milky Momo, Skecher, Sports Station.
 
Tak ketinggalan Bellagio, Urban & Co, The Executive, dan yang akan dibuka pada bulan Pebruari ini seperti Boost Juice, Cafe Darling, Daily Fresh, Eprise, Quiksilver,  The Palace, dan Wah Republic. 
 
Turut memeriahkan waktu berbelanja dan berkunjung anda, terdapat acara-acara dan pameran menarik sepanjang bulan Pebruari ini seperti Denpasar Hype Fashion Week yang mengajak para perancang busana se-Denpasar dengan tema street style.
 
 
Selain itu, akan berlangsung pada tanggal 21 sampai dengan 27 Pebruari, Love Exhibition dengan produk-produk unggul dari para wirausaha muda di kota Denpasar. 
 
Informasi lebih lanjut terkait promosi dapat diakses melalui social media Level 21 Mall di instagram @LV21Mall maupun Facebook Page Level 21 Mall Denpasar.(BB).