SID Tutup Gelaran D'Youth Fest 2.0, Walikota Jaya Negara: Kreatifitas Anak Muda Harus Terus Bergelora

  30 Oktober 2022 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Hari ketiga Pelaksanaan Denpasar Youth Festival (D'Youth Fest) 2.0 berlangsung meriah pada Minggu (30/10). Penampilan Band Bali yang telah melanglang buana Superman Is Dead (SID), Bagus Wirata, Bayu KW dan Barong Boys bersama beberapa Band lainya turut menggetarkan panggung. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana turut hadir menyaksikan hari terkahir sekaligus penutupan gelaran tahunan untuk pemuda Denpasar ini. 

Dalam kesempatan tersebut turut diserahkan hadiah bagi pemenang lomba serangkaian pelaksanaan D'Youth Fest 2.0. Diantaranya Juara I dan II D'Youth 2021, Juara Lomba Kostum Karnaval, Juara Lomba Skateboarding Competition, Denpasar Tatto Fest, Juara Lomba Mural dan Juara Lomba Sampian Penjor. 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan apresiasi pelaksanaan D'Youth Fest 2.0. Hal ini tentu menjadi capaian positif dalam memberikan ruang kreatif bagi anak muda Denpasar. "Tentu kami sangat apresiasi, serta kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya, tentu kekurangan yang ada akan terus kita evaluasi untuk kebaikan kegiatan kedepannya," ujarnya

Lebih lanjut dikatakan, meski gelaran D'Youth 2.0 ini telah usai. Kreatifitas anak muda Denpasar harus terus bergelora. Sehingga event tahunan D'Youth Fest menjadi puncak kreatifitas anak muda Kota Denpasar. “D’Youth Fest memberikan ruang kreatifitas generasi muda untuk menciptakan aksi, memberikan reaksi dan menghasilkan kreasi dalam pengembangan potensi, sehingga mampu mewujudkan generasi muda yang unggul,” jelasnya.

Jaya Negara menekankan, kegiatan inj akan digelar secara rutin tiap tahunya. Sehingga diharapkan dapat menjadi momentum kolaborasi yang apik sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Denpasar yakni Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. “Harapan kami acara ini menjadi salah satu peluang anak muda berkreatifitas dan momentum yang baik untuk kebangkitan kreatifitas serta ekonomi kreatif, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun dengan terus ditingkatkan kualitasnya,” imbuhnya (Rls/BB)