Sekda Denpasar Buka Lomba Mancing ST. Banjar Mertagangga, Ubung

  21 Januari 2024 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana membuka Lomba Mancing yang diselenggarakan Sekaa Teruna (ST) Bina Manggala Santhi, Banjar Mertagangga, Desa Pakraman Ubung, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (21/1). Pembukaan perlombaan yang dihadiri tokoh masyarakat desa setempat ditandai dengan penebaran ikan lele di sepanjang aliran Subak Pakel II, Desa Ubung Kaja. 

Pelaksaan lomba mancing tidak saja dipenuhi peserta dari Kota Denpasar, namun ada juga datang dari luar Denpasar.  Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menyambut baik pelaksanaan lomba mancing yang digagas oleh ST. Bina Manggala Santhi, Banjar Mertagangga Desa Pakraman Ubung, Desa Ubung Kaja

"Lomba mancing ini dapat memberikan wadah bagi para penghobi aktivitas memancing, di mana aktivitas memancing belakangan menjadi trend bagi masyarakat untuk melepas penat dari rutinitas sehari - hari," ujarnya. Selebihnya disampaikan pula bahwa kegiatan ini juga dapat menjadi pembelajaran bagi seluruh anggota sekaa teruna dalam penyelenggaraan kegiatan, maupun berorganisasi dan bermasyarakat, serta menjadi bekal bagi mereka di masa depan.

Sementara Ketua Panitia Acaran, Adi Astika ditemui usai acara menjelaskan, terkait dengan pelaksanaan lomba mancing ini telah terjual 1.500 kupon seharga Rp.60.000 dengan undian door prize. Dalam lomba ini kami menggunakan jenis ikan lele dengan ikan master atau yang paling berat mencapai 5 kilogram.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir, para sponsor yang telah mendukung terlaksananya acara kami ini, maupun peserta yang telah mengikuti lomba dengan tertib. Semoga pelaksanaan lomba ini dapat berdampak baik bagi ST. Bina Manggala Santhi, Banjar Mertagangga, baik itu secara kekompakan intern maupun eksternal, bagaimana kami belajar berorganisasi dan bermasyarakat," ucanya. (Rls/BB)