Sanjaya Berharap Golkar-PDIP Tetap Mesra di Tabanan

  21 Juni 2016 POLITIK Tabanan

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Tabanan dibuka oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bali I Gusti Putu Wijaya, SH, Selasa (21/6/2016). Musda yang digelar di kantor DPD II Golkar Tabanan tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 wita.
 
Wakil Bupati Tabanan I Gede Komang Sanjaya hadir dalam musda yang diikuti para kader dari PK se-Tabanan, pengurus DPD Golkar Tabanan, dan DPD Golkar Bali itu. Dalam kesempatan itu Komang Sanjaya yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan menyampaikan harapannya agar partai beringin bisa tetap menjaga koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah. 
 
"Kami juga berharap agar hubungan yang baik sejak Pilkada 2015 bisa tetap terjaga," katanya, Dia berharap agar pemimpin partai beringin yang baru di Tabanan tetap mempertahankan komunikasi partai yang sempat terbelah dua itu, antara kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono dengan pemerintah daerah.
 
"Kami harapkan Partai Golkar di Tabanan tetap mendukung pemerintah daerah terutama program-program Eka Jaya," jelasnya.
 
Selain menyusun program kerja untuk lima tahun ke depan, Musda Golkar Tabanan juga memilih Ketua DPD dan kepengurusan periode 2016-2021.(bb)