Sambut HUT Ke-54, HM Sipil Unud Tanam Pohon dan Bersihkan Lingkungan

  16 Oktober 2022 PENDIDIKAN Badung

Program Studi Sarjana Teknik Sipil Universitas Udayana yang ke-54, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) mengadakan penanaman pohon dan pembersihan lingkungan bersama para dosen

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Dalam rangka merayakan ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil Universitas Udayana yang ke-54, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) mengadakan penanaman pohon dan pembersihan lingkungan bersama para dosen dan didampingi oleh Koprodi Teknik Sipil Ir. Ida Ayu Made Budiwati, MSc.,PhD di Kampus Sipil Bukit Jimbaran, Minggu (16/10/2022).

Acara ini merupakan rangkaian awal dalam menyambut ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil  pada 1 Desember 2022. “Mengingat kembali situasi pandemi dua tahun lalu, saat itu kita merayakan ulang tahun secara online yang dihadiri seluruh civitas dan mahasiswa.

Namun, tahun ini mari kita bersyukur dengan rahmat-Nya karena kita bisa kembali mengadakan kegiatan secara offline dalam menyambut ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil Universitas Udayana yang kita cintai ini,” ujar Koprodi.

Pada acara tersebut, seluruh civitas Teknik Sipil tengah merasakan keakraban dan dipenuhi canda-gurau yang menjadikan sore hari terasa indah dan kini kebahagian tengah dirasakan kembali setelah pasca Covid melanda dua tahun lalu.

Segala rangkaian acara pengabdian telah disusun oleh Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) bersama para dosen lainnya. Semoga segala kegiatan diberi kelancaran dan kesehatan tentunya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1996-Penanaman-Pohon-dan-Pembersihan-Lingkungan-Kampus-dalam-Rangka-Hari-Keakraban-Sipil-HKS-ke-54.html