Sambut Debat Terbuka di Kampus, BEM Universitas Udayana Sambangi DPD Golkar Bali

  08 September 2023 POLITIK Denpasar

BEM Unud menyambangi DPD Partai Golkar Bali diterima langsung Ketua Golkar Bali, Dr Nyoman Sugawa Korry didampingi Sekretaris Dr Made Dauh Wijana, Wakil Sek Bidang OKK Muhammad Kadafi SH.MH, dan Penasehat Bakumham Golkar Bali Warsa T Bhuana SH.MM.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Bak gayung bersambut, respon cepat Golkar Bali yang siap menerima ajakan BEM Universitas Udayana (BEM Unud) melaksanakan kampanye dan debat di kampus dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024 yang berlangsung pada 8 September 2023 Ketua BEM Unud datangi DPD Partai Golkar bali.

Kehadiran BEM Unud menyambangi DPD Partai Golkar Bali diterima langsung Ketua Golkar Bali, Dr Nyoman Sugawa Korry didampingi Sekretaris Dr Made Dauh Wijana, Wakil Sek Bidang OKK Muhammad Kadafi SH.MH, dan Penasehat Bakumham Golkar Bali Warsa T Bhuana SH.MM.

Ketua BEM Unud Putu Agus Padmanegara didampingi Koordinator Bidang Analisis Pergerakan BEM Unud Riski Dimas Tio memberikan apresiasi atas respon cepat Golkar Bali terhadap gagasan BEM Unud dan sejalan dengan berbagai statemen Golkar Bali sebagai partai inklusif yang mengedepankan ide dan gagasan dalam kiprah dan perjuangannya. 

Ketua DPD Golkar Bali, Dr Nyoman Sugawa Korry menyambut baik atas kunjungan BEM Unud dan dijelaskan bahwa sebagai partai inklusif dan berjuang atas dasar ide dan gagasan, serta kerja nyata di tengah-tengah masyarakat adalah implementasi dari doktrin Karya dan Kekaryaan, dimana intinya kualitas SDM yang menjadi landasannya.

Dalam diskusi tersebut akhirnya dari Partai Golkar menunjuk Muhammad Kadafi SH.MH, Wakil Sek Bid OKK untuk menindaklanjuti, dan menyarankan agar BEM UNUD dapat berkoordinasi dengan pimpinan universitas dan juga BEM-BEM dari perguruan tinggi lainnya, selanjutnya ditindaklanjuti dalam pembahasan secara teknis operasional.(BB).