Salut! Libatkan Prajurit TNI, Circus Waterpark Bali Gelar Aksi Donor Darah

  29 Juni 2019 SOSIAL & BUDAYA Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Circus Waterpark Bali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bali menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah yang berlokasi di Circus Waterpark Bali (Circus Relax), Kediri, Kuta, Bali, Sabtu (29/6). 
 
 
Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.
 
 
Djoko Budhi Santoso, selaku Center General Manager Circus Waterpark Bali, mengungkapkan kegiatan donor darah ini merupakan agenda triwulan tahunan yang kerap diselenggarakan oleh pihaknya. 
 
 
"Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan, para undangan dan para pendonor yang sudah berbagi kepada bangsa Indonesia. Melalui kegiatan donor darah ini, kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam dini kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusianya," ungkapnya disela kegiatan. 
 
 
 
Dipaparkannya, kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu program rutin Circus Waterpark Bali setiap 3 bulan. 
 
"Kegiatan donor darah ini sudah dilakukan untuk yang kesekian kalinya dan yang sudah terlaksana sebelum-sebelumnya berjalan dengan sukses. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program ini, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu kegiatan ini akan kami selenggarakan secara rutin, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi," imbuh Djoko Budhi Santoso seraya menambahkan tahun ini melibatkan dari prajurit TNI yang lokasinya tak jauh dari Circus Waterpark Bali.
 
 
 
Sementara itu salah satu petugas PMI mengungkapkan, para prajurit dan karyawan yang berdonor darah sebelumnya diperiksa kesehatannya. Setiap pendonor diambil darahnya kurang lebih 350 cc. 
 
"Untuk jenis golongan darah kita semua butuh mulai A, B, AB dan O kita semua butuh," jelasnya.(BB)