RS UNUD Terima Dokter Peserta Internship 2023

  18 Mei 2023 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya (Dok UNUD)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. RS Universitas Udayana kembali melakukan penerimaan Dokter Umum peserta Internship 2023. Program Internship merupakan program pemahiran dan pemandirian dokter yang baru lulus pendidkan untuk penyelarasan hasil pendidikan dengan kondisi di lapangan. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pertemuan RS UNUD dibuka oleh Direktur Utama RS UNUD yang diwakili oleh Direktur Pelayanan Medik RS UNUD dr. I Wayan Aryabiantara, Sp.An-TI, Subsp. TI (K)

Dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para dokter mampu menerapkan kompetensi yang diperoleh selama pendidikan secara terintegrasi, komperhensif, dan mandiri dalam masa internship. 

Dalam kegiatan ini UNUD dr. I Wayan Aryabiantara, Sp.An-TI, Subsp. TI (K) melakukan serah terima Dokter Internship kepada Dokter Pendamping Internship RS UNUD dr. Ni Made Suwandewi. Pada periode ini, RS UNUD menerima 7 Dokter Umum dari Universitas Udayana dan Universitas Pelita Harapan yang akan memberikan pelayanan selama Mei hingga November 2023. (Rls/BB)

Sumber: https://www.unud.ac.id/