Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Jembrana Gelar Pasar Murah Jelang Idul Fitri 2024.

  04 April 2024 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Dok Humas Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Jembrana menggelar Pasar Murah yang bertujuan untuk menjaga kestabilan harga. Pasar murah tersebut telah digelar di beberapa titik disetiap kecamatan Se-Kabupaten Jembrana sejak tanggal 21 Maret lalu.

Hari ini, Rabu (3/4) Bertempat di Kantor Desa Pengambengan, Kecamatan Negara pasar murah yang menjual barang diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir, dan bahan pokok lainya yang dijual dibawah harga pasar diburu warga setempat.

Kegiatan pasar murah mendapat pantauan langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna (Ipat).

Ditemui usai acara , Bupati Tamba mengatakan Kegiatan Pasar murah rutin dilaksanakan di hari-hari suci agama yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Jadi seperti biasa hal yang kita lakukan setiap peringatan hari-hari besar, hari-hari suci agama. Kemarin peringatan hari raya nyepi kita juga intervensi pasar untuk meringankan masyarakat, kali ini juga bulan puasa dan menyambut hari raya idul fitri untuk membantu meringankan beban masyarakat," ucapnya

Tamba berharap, pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. "Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima manfaatnya," harap Bupati Tamba. (Rls/BB)