Relawan BARTOS Nilai Sosok Togar Situmorang Paling Tepat Pengganti Anies Baswedan

  12 Februari 2022 OPINI Nasional

Foto:Advokat Edi Prastio Ketua Relawan BARTOS bersama Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,C.Med.,CLA.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jakarta. Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) DKI 2024 masih lama, namun pengganti Gubernur Anies Baswedan sudah bermunculan baik tokoh-tokoh politik dan pengusaha yang siap Maju Seperti Reza Patria, Airin, Bahlil dan ada Sekelompok Relawan muncul dengan nama BARTOS (Barisan Togar Situmorang).

Advokat Edi Prastio Ketua Relawan BARTOS menjelaskan relawan ini terbentuk atas dasar keprihatinan belum terselesaikannya beberapa permasalahan krusial di DKI Jakarta dan ditambah masa transisi peralihan Ibukota Negara sehingga diperlukan sosok pemimpin yang tegas dan berani mengambil sikap dalam menentukan kebijakan serta berlatar belakang Sarjana Hukum dan Kebijakan Publik menurut bang Prastio Putra Betawi Jawa ini.

Sosok Togar Situmorang cocok dan tepat sebagai pengganti Anies Baswedan dan BARTOS menyatakan mendukung Togar Situmorang untuk maju melalui jalur Independent hal tersebut untuk meminimalisir anggaran dalam mengikuti Pilkada DKI Jakarta.

"Togar Situmorang merupakan harapan baru untuk masyarakat DKI Jakarta yg Multi Etnis, beliau mempunyai pemikiran cemerlang berlatar belakang Kandidat Doktor Hukum dan mempunyai solusi yang tepat dalam mengurai permasalahan klasik di DKI Jakarta," katanya di Jakarta Sabtu 12 /02 /2022.

Sosok pria berdarah Batak ini sungguh luar biasa telah menjadi anak yatim saat berusia sebelas tahun dan menjalani masa kecil di Ibu Kota DKI Jakarta yang sangat keras sebagai kaum tidak mampu dan mempunyai enam saudara kandung tanpa ditinggali warisan orang tua harus berjuang sendiri menafkahi diri kecil saat itu.

Hebatnya, Togar Situmorang mampu menyelesaikan pendidikan SD Sumbangsih Setia Budi,Jakarta Selatan dan SMP 58 Setia Budi,Jakarta Selatan dan pindah ke SMP 139 Perumnas Klender,Jakarta Timur dan tamat SMA 54 Jakarta Timur.

Dalam menjalin komunikasi dengan siapapun sangat mampu dan yang terpenting belum ada latar belakang Politik sehingga dalam menjalankan roda Pemerintahan akan lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat DKI yang begitu kompleks strata pendidikan juga latar belakang kehidupan.

"Bang Prastio yang telah kenyang mengeluti dunia politik bersama Relawan BARTOS akan berusaha maksimal mengantarkan Bang Togar Situmorang untuk lolos falam Tahapan PILKADA DKI 2024 dengan mempersiapkan dukungan dan pengumpulan KTP secara riil dari masyarakat,' tegasnya mengakhiri.(BB).