Rekor Menikah 98 Kali, Begini Kisah Kakek Yoga Perkasa Berkat 'Janur Shakti' 

  24 April 2023 KESEHATAN Jembrana

Kakek yoga mencatatkan rekor yang luar biasa untuk urusan pernikahan sebagai pria yang telah menikah sebanyak 98 kali.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kakek yoga mencatatkan rekor yang luar biasa untuk urusan pernikahan. Dia tercatat sebagai pria yang telah menikah sebanyak 98 kali. Rekor tersebut sulit ditemukan di tanah air, bahkan dunia. Uniknya, seluruh istrinya adalah janda.

Di jembrana Bali, nama kakek yoga sangat akrab di telinga penduduk. Nyaris tak ada yang tidak tahu saat nama pria yang akrab disapa egor itu disebut. Warga bahkan takjub. Bagaimana tidak, dia berhasil menaklukkan 98 janda untuk dipersunting. Mulai Jawa hingga Sumatera. Perjalanan romansa asmaranya mengundang decak kagum.

Saat ini, yoga tinggal di daerah Bali timur, tempat tersebut jauh dari hiruk pikuk warga lainnya. Suasana sejuk sangat terasa di sekitar tempat tinggalnya. Saat  ditemui, dia yang tengah bersama seorang perempuan menyambut dengan penuh hangat. Setelah memperkenalkan diri, baru tahu bahwa perempuan yang bersama yoga adalah istrinya yang ke-97 Ely namanya.

Yoga dan Ely tinggal di rumah berukuran 5×2,5 meter yang terbuat dari anyaman bambu. Rumahnya berdiri di disamping bantaran sungai yang airnya mengalir deras. Sederas hasratnya untuk terus menikah. Berada di sekitar lingkungan rumah itu. Suasana sangat asri. Tak ada suara bising dan polusi. Wajar, yoga betah tinggal di tempat tersebut.

Lantas, apa rahasia kakek yoga sehingga tetap seperkasa itu di usianya yang sudah senja? Tanpa canggung, dia berbagi ilmu keperkasaannya. Dia bertutur ini berkat terapi 'Janur Shakti' dan meminum ramuan khusus yang dari Jnana Marga Bali.

Ramuannya bisa di dapatkan langsung di pengobatan tradisional Jnana Marga Bali yang beralamat di jalan Gatot Subroto I Gang Jnana, Denpasar, Bali. Kontak No HP/WA 085102111600.(BB).