Putu Sri Harta Mimba Ditunjuk Jadi Moderator Seminar Bhakti Desa

  23 September 2022 PENDIDIKAN Badung

Dosen Program Studi Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Ni Putu Sri Harta Mimba, SE., M.Si., Ph.D., Ak, CA, CMA. ditunjuk menjadi moderator dalam acara Seminar Bhakti Desa (SBD) V Tahun 2022.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Ni Putu Sri Harta Mimba, SE., M.Si., Ph.D., Ak, CA, CMA., merupakan dosen Program Studi Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Dia ditunjuk menjadi moderator sesi kedua dalam acara Seminar Bhakti Desa (SBD) V Tahun 2022 yang diselenggarakan pada Jumat (23/9/2022) di Auditorium Widya Sabha Jimbaran.

Mimba telah menyelesaikan pendidikan magisternya di Universitas Gajah Mada dan program doktoral di University of Groningen, Belanda. Di sesi pertama, dia akan memoderatori Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, MPd. (Kepala BPSDM-PMDDTT,  Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia) dan Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA. (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

Dari hasil wawancara dengan Mimba pada acara gladi bersih yang dilangsungkan pada Kamis, 22 September, dia menyampaikan, “Menjadi moderator dalam acara seminar bakti desa adalah sebuah kesempatan yang sangat langka, karena topik yang diangkat berkaitan dengan dana publik yang sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki sekaligus menjadi ajang untuk belajar ilmu baru langsung dari narasumber yang menurutnya sangat luar biasa.”

Hal-hal yang telah dipersiapkan ketika ditunjuk menjadi moderator adalah mencari informasi tentang narasumber, lalu menyesuaikan sekaligus topik dengan tema seminar yang telah disepakati sebelumnya, mencari informasi tambahan yang relevan dengan tema materi narasumber dan tema seminar, serta mencari informasi tentang regulasi apa yang kira-kira akan berlaku tahun depan berkaitan dengan bidang pedesaan.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id