PT Radhiyan Petcare Walk-in Interview Beasiswa Bagi Mahasiswa FKH Unud

  11 Juli 2023 PENDIDIKAN Denpasar

PT. Radhiyan Petcare mengadakan Walk-in Interview Beasiswa bagi calon mahasiswa Pendidikan profesi dokter hewan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana bertempat di Ruang Sidang lantai I Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Denpasar (11/07/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. PT. Radhiyan Petcare mengadakan Walk-in Interview Beasiswa bagi calon mahasiswa Pendidikan profesi dokter hewan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana bertempat di Ruang Sidang lantai I Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Denpasar (11/07/2023). 

Kegiatan seleksi beasiswa dihadiri oleh Koordinator Program Studi Profesi Dokter Hewan, Prof. Dr. drh. I Made Dwinata, M.Kes yang sekaligus membuka kegiatan seleksi beasiswa. Sedangkan dari PT. Radhiyan hadri Direktur Umum yaitu Drh. Radhiyan serta tim panitia seleksi.

Kegiatan walk-in interview beasiswa diikuti sebanyak 8 orang calon mahasiswa Pendidikan profesi dokter hewan yaitu mahasiswa yang baru lulus sarjana kedokteran hewan (S.K.H). Kegiatan dimulai dengan pengarahan oleh Koprodi PPDH Prof. Dwinata mengenai teknis Pendidikan tahap Profesi serta dilanjutkan oleh Drh. Radhiyan mengenai hak dan kewajiban nanti para penerima beasiswa.

Dilanjutkan dengan psikotest yang dilakukan secara online di mana para calon penerima beasiswa melakukan dengan laptop. Setelah tahap psikotest maka para calon penerima beassiwa melakukan test wawancara satu persatu dengan tim dari PT. Radhiyan. Drh. Radhiyan menjelaskan bahwa nantinya para pemenang beasiswa akan menerima biaya pembayaran UKT serta nantinya akan berkesempatan langsung mendapatkan kontrak kerja dengan PT. Radhiyan.

Seleksi Beasiswa ini merupakan salah satu implementasi kerja dari Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT. Radhiyan dengan FKH Unud dalam hal bidang Pendidikan. Dari delapan calon penerima beasiswa nanti akan dipilih 5 – 6 orang pemenang yang akan diumumkan paling lambat bulan depan.

“Diharapkan dengan pemberian beasiswa ini dapat membantu para mahasiswa berpretasi dalam melanjutkan studi,” ungkap Prof. Dwinata dalam sambutannya.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3284-PT-Radhiyan-Petcare-adakan-Walk-in-Interview-Beasiswa-bagi-Mahasiswa-FKH-Unud.html