Prodi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruktif dan Estetik Hadirkan Kuliah Visiting Professor dari Hongkong

  03 Maret 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruktif dan Estetik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mengundang Prof. Cecilia Li-Tsang Wai Ping, PhD, M.Phil, P.D.O.T., H.K.R.O.T., O.T(C), dari Faculty of Health & Social Sciences, The Hong Kong Polytechnic University

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruktif dan Estetik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mengundang Prof. Cecilia Li-Tsang Wai Ping, PhD, M.Phil, P.D.O.T., H.K.R.O.T., O.T(C), dari Faculty of Health & Social Sciences, The Hong Kong Polytechnic University untuk memberikan kuliah dan diskusi tentang Rehabilitasi Luka Bakar pada Anak pada tanggal 3 Maret 2023.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah agar dapat memberikan pengalaman dan wawasan baru bagi mahasiswa dan dosen, serta membantu meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan di bidang bedah plastik. 

Melalui program ini juga, mahasiswa dan dosen akan dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman baru dari ahli dan praktisi terkemuka di bidang perawatan luka bakar dari luar negeri. Dengan demikian, diharapkan mahasiswa dan dosen akan lebih siap dan kompeten dalam menghadapi tantangan di perawatan luka bakar pada anak-anak. 

Program Visiting Professor juga dapat membuka peluang kerja sama antar perguruan tinggi di berbagai negara, serta memberikan peluang bagi mahasiswa untuk berpartisipasi dalam program pertukaran mahasiswa atau penelitian di luar negeri.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan yang mewakili Dekan dan Plt. Koordinator Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruktif dan Estetik; Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K). 

Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dan sebuah presentasi kasus kontraktur luka bakar pada anak dari mahasiswa Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruktif dan Estetik yang disambung dengan sesi diskusi yang sangat interaktif yang diikuti oleh seluruh peserta dari kalangan dosen serta peserta didik.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2668-Program-Studi-Spesialis-Bedah-Plastik-Rekonstruktif-dan-Estetik-Hadirkan-Kuliah-Visiting-Professor-dari-Hongkong.html